Sabtu, 30 Maret 2019

Jasa Pasang Iklan di Jakarta - Media Pasang Iklan (part 2)

Hi Guyssss...
Sudah baca artikel kami sebelumnya yaaa... ???
Jika masih belum silahkan di klik dulu di link ini ....

di bawah ini :
https://iklan-stiker-mobil.blogspot.com/2019/03/jasa-pasang-iklan-di-jakarta-media.html

Artikel kali ini lebih akan membahas Perusahaan jasa pasang iklan stiker mobil yang ada di Jakarta , di Indonesia dan arrange atau perkiraan harganya.

Cekidotttttt...

Berdasarkan kutipan dari artikel di bawah ini
https://modern-car-advertising.blogspot.com/2019/03/perusahaan-car-advertising-di-indonesia.html
maka perusahaan - perusahaan car advertising di Indonesia mungkin sekitar 10-an perusahaan jasa pasang iklan stiker mobil yang ada.

Perusahaan jasa pasang iklan stiker Mobil di Jakarta dan di Indonesia ada beberapa perusahaan dan yang pernah kami lihat di jalanan yaitu :
1. ubiklan

2. Karta
Karta | Screenshot
Karta - Salah satu perusahaan jasa pasang iklan stiker motor di Indonesia

3. Sticar

4. Stick Earn

5. Promogo

6. Do Car

7. Noah Advertise

Noah Advertise salah satu platform car advertise modern
visit : www.noahadvertise.com

Dikabarkan perusahaan Promogo telah gulung tikar di bulan November 2018 dan diambil alih oleh Go-Jek keberadaan berita ini dikonfirmasi oleh surat kabar Kompas dalam link nya yaitu
https://ekonomi.kompas.com/read/2018/09/19/060100426/go-jek-akuisisi-perusahaan-jasa-pemasangan-iklan-promogo

Persaingan bisnis di usaha iklan stiker di mobil sudah dirasakan oleh para pengusaha pasang iklan stiker di mobil. Luar biasa sekali... Bahkan dibisnis yang baru dapat dikatakan bisnis yang baru ada di Indonesia sekitar tahun 2016. Betapa galaknya pasar bisnis pasang stiker iklan mobil di Indonesia. Apakah anda berminat bermain dipasar iklan stiker mobil ini atau menjadi partner dan kliennya ?

Silahkan dilihat gambaran harga yang dikutip dari salah satu promo harga jasa pasang iklan stiker di mobil debutan di Indonesia, yaitu perusahaan Noah Advertise dengan motto mereka take your brand to another level artinya mereka menjadi media iklan untuk branding produk, branding company dan branding event-event seperti pameran dan great expo.

 
Price list Noah Advertise (Informasi dan Nego Harga kunjungi website www.noahadvertise.com)


Sudah lihat kan teman-teman itu perkiraan harga dari salah satu perusahaan jasa pasang iklan stiker mobil terpercaya di Indonesia. Dikatakan prakiraan harga artinya masih dapat terjadi negosiasi harga antara calon pemasang iklan dengan perusahaan jasa pasang iklan stiker mobil tersebut. Selamat mencobaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar