Selasa, 19 Maret 2019

Perusahaan Car Advertise di Indonesia

                  Persaingan perusahaan car advertise di Indonesia mulai berasa dikarenakan sudah mulai berdiri belasan perusahaan jasa pemasang iklan mobil dan motor di Indonesia. Dengan menggandeng perusahaan-perusahaan startup dan perusahaan-perusahaan online store menjadikan car advertise di Indonesia semakin maju. Berkembangnya kebutuhan pemasaran dan periklanan atau advertising menjadikan semua perusahaan mulai mengembangkan dunia bisnis advertise mereka.

                 Dengan munculnya perusahaan car advertise di Indonesia ini adalah merupakan salah satu contoh berkembangnya bisnis periklanan di Indonesia. Perusahaan car advertise di Indonesia ini memanfaatkan media yaitu kendaraan pribadi (mobil dan motor), kendaraan umum seperti bus dan kereta api untuk mengiklankan sebuah produk dan jasa juga memperkenalkan sebuah company profile dari perusahaan di Indonesia. Perusahaan car advertise di Indonesia juga menggunakan media aplikasi online di apk android, ios iphone juga website browser di internet sebagai base untuk memantau pergerakkan pengemudi serta mengupdate iklan yang ada. Demikian juga perusahaan car advertise di Indonesia ini memanfaatkan peluang kemacetan yang ada di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang maupun di pinggir kota besar seperti Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok, Serpong yaitu agar jangkauan advertising lebih efektif , sehingga banyak di lihat orang.

                Sasaran perusahaan car advertise di Indonesia adalah mengenalkan masyarakat mengenai iklan yang dapat dipasang di sebuah media yang dapat berjalan, seperti mobil dan motor, sehingga masyarakat dapat mengenal brand suatu produk tertentu, mengenal sebuah company tertentu maupun mengenal promo atau event yang sedang diselenggarakan.

Berbeda halnya dengan iklan yang dipasang di Billboard, videtron, papan reklame di jalan-jalan utama maupun di jalan tol, sasarannya adalah pengguna jalan tersebut, itupun jika orang yang melihat atau mengendarai kendaraan melihat iklan di papan reklame tersebut. Oleh karena itu, perusahaan car advertise mulai bermunculan di Indonesia.

Dengan mulai bermunculan perusahaan car advertise di Indonesia, mari kita lihat perusahaan car advertise apa saja yang ada di Indonesia , yaitu :
1. ubiklan
2. sticar
3. Noah Ads

4. Iklan qu
5. Do Car
6. Adroady.com
7. Payride
8. Karta
9. Stick Earn
10. Promogo

Dari ke 10 perushaan car advertise ini, semua rata-rata adalah perusahaan startup yang terbaik dalam dunia bisnis pemasangan iklan mobil di Indonesia.
Mari silahkan baca mengenai perushaan ini dalam artikel di bawah ini :
https://modern-car-advertising.blogspot.com/2019/03/perusahaan-car-advertising-di-indonesia.html

Pilih salah satu perusahaan car advertise terpercaya yang ada.
Salah satu recommended adalah perusahaan startup baru Noah Advertise yang telah mencapai 11 kota besar di Indonesia silahkan klik link www.noahads.id dan memiliki mitra berjumlah ratusan driver mobil dan motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar