Kamis, 21 Maret 2019

Advertising Periklanan 2019 - Jenis-jenis advertising

                         Dunia iklan di zaman modern dan digital begini telah menjadi salah satu sarana bisnis yang besar dengan media yang beragam jenis. Jenis-jenis advertising di zaman modern ini beragam juga advertise modern ini menggunakan banyak media untuk advertise itu dapat dinikmati oleh masyarakat.

Jenis-jenis advertising di dunia modern sekarang ini telah menjadi beragam jenis, begitu juga media sebagai sarana untuk menjadikan iklan itu juga beragam jenis. Ada yang masih menggunakan media cetak, media elektronik, media internet, media gabungan (yaitu gabungan antara media cetak dan internet). Dunia advertising modern ini membuat banyak orang kreatif mulai bangkit dan mencoba semua cara dalam dunia advertise, oleh karena itu kreatifitas para designer pun membuat dunia advertise beragam.

Apa saja jenis-jenis advertising di zaman advertise modern ini ?
1. Advertise Elektronik
Advertise elektronik memang menjadi salah satu dunia iklan yang masih diminati oleh brand-brand produk tertentu, juga perusahaan tertentu, advertise elektronik memang terkesan sudah lama, tetapi advertise elektronik ini masih menjadi pilihan menarik bagi dunia advertise di zaman modern ini.
Kenapa advertise elektronik masih menjadi favorit ?
Karena advertise elektronik masih menjadi salah satu media massa besar di dunia dan di Indonesia. Advertise di dunia elektronik ada beberapa jenisnya yaitu advertise di televisi dan radio, lalu advertise yang masih marak adalah avertise di papan reklame atau billboard, videotron dan lain-lain.

2. Advertise Digital
Digital advertise menjadi salah satu advertise yang berkembang di dunia zaman sekarang.
Kenapa dapat dikatakan begitu ? Semua itu dikarenakan tidak lepas dari maraknya dunia sosial media di internet saat ini. Dunia sosial media di dunia yang lagi marak, maka dunia sosial media juga marak atau ramai yang ada di Indonesia, dunia sosial media saat ini memang sedang berkembang pesat.
Digital advertising saat ini banyak dari sosial media seperti facebook, instagram, youtube, twitter, bahkan iklan atau advertising digital saat ini juga merambah di search enginer seperti yahoo, google dan bing, juga perusahaan - perusahaan berbasis aplikasi.


3. Advertise Stiker Mobil
Advertising atau iklan stiker mobil saat ini merupakan salah satu jenis bisnis periklanan atau advertise yang masih terbilang baru di Indonesia. Advertise atau pasang iklan stiker mobil menjadi salah satu advertise atau periklanan yang terbilang ramai di Indonesia.
Mau tahu sejarah pasang iklan stiker mobil atau car advertise di dunia ?
Silahkan teman-teman pembaca bisa lihat dan di klik di link ini :
https://iklan-stiker-mobil.blogspot.com/2019/03/sejarah-iklan-di-mobil-dan-motor.html

salah satu contoh car advertise di Indonesia debutan Noah Advertise

4. Advertise LCD Motor
Dibalik banyaknya jenis-jenis advertising di Indonesia, saat ini advertising LCD motor atau pasang iklan LCD motor adalah sebuah iklan yang dipasangkan berupa LCD di motor bagian belakang, LCD ini memiliki gambar berisi iklan atau video iklan yang berdurasi dan terpasang di bagian belakang motor. Iklan di motor ini biasa banyak dipakai oleh pengendara ojek online seperti gojek atau grab yang berada di Jabodetabek dan kota besar lainnya.

Nah itulah jenis-jenis advertising yang ada di Indonesia, khususnya di daerah Jakarta dan sekitarnya. Jenis-jenis advertising ini merupakan advertising di zaman modern saat ini.
Kalo teman-teman berminat memasang iklan untuk branding produk, branding perusahaan maupun branding event yang dibuat anda atau perusahaan, dari semua jenis-jenis advertising sarannya adalah anda harus mengambil advertise stiker mobil maupun advertise LCD motor.
Kenapa ?
Karena advertise seperti ini memiliki keuntungan seperti jangkauan yang efektif, dan harga yang efisien.
Apa saja keuntungan dari advertise stiker mobil dan advertise LCD motor dapat dilihat di link di bawah ini :
https://iklan-stiker-mobil.blogspot.com/2019/03/keuntungan-stiker-iklan-mobil.html

Nah gimana guys, silahkan di coba ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar