Kamis, 21 Maret 2019

Mengapa Pasang Iklan di Mobil ? Dunia Iklan Mobil - Car Advertise di Jakarta

Mengapa pasang iklan di mobil ?
Mungkin masih ada orang yang bertanya mengenai hal tersebut.
Banyak juga yang tidak setuju dengan hal seperti itu karena mungkin dianggap aneh, dan unik.
Tapi justru ditengah generasi milenial seperti saat ini, yang unik, aneh dan menarik seperti ini dianggap hal yang kreatif, bahkan menjadi hal yang dapat dijadikan peluang bisnis.

Pergerakkan periklanan dari tahun ke tahun, juga dari abad ke abad dimulai dari media cetak, media elektronik saat ini bergerak menuju media internet dan bahkan bergerak menuju gabungan media internet dan cetak juga elektronik sedang marak dipasaran. Apa itu ?

Iklan Mobil atau Car Advertise.
Saat ini, car advertise menjadi sesuatu yang marak dan paling sering dicari orang kenapa ? karena pasang iklan di mobil memiliki efektifitas dan efisiensi yang tinggi.

Car Advertise atau pasang iklan mobil menjadi iklan gabungan dari semua media, karena menggunakan media cetak untuk mencetak stiker iklan yang akan dipasangkan, lalu media elektronik karena menggunakan LCD atau Handphone untuk proses pengiklanan juga akses pemantauan iklan, lalu yang terakhir disebut media internet karena menggunakan akses internet untuk mendaftar menjadi pemasang iklan maupun pemilik kendaraan sebagai penyedia media untuk dipasangkan iklan.

salah satu contoh perusahaan car advertise di Indonesia
www.noahadvertise.com

Target atau goal dari car advertise atau pasang iklan di mobil adalah dapat menggantikan iklan di media elektronik yang ada, seperti menggantikan iklan di televisi, videotron atau billboard reklame. Sehingga iklan dapat menjangkau masyarakat secara luas, untuk menjangkau semua lapisan masyarakat yang melihat iklan di mobil tersebut.

Mengapa harus pasang iklan di mobil atau car advertise ?

1. Efisien, iklan di mobil memiliki harga yang lebih murah dibandingkan iklan elektronik seperti memasang iklan di tv, di radio juga mengiklankan di videotron atau billboard.

2. Efektif, iklan di mobil pasti lebih berfungsi karena pasang iklan di mobil akan membuat semua lapisan masyarakat yang dilewati mobil tersebut melihat iklan tersebut.

3. Mudah dipantau,
Menggunakan cpanel yang dapat diakses melalui web browser untuk memantau jangkauan dari pemasaran iklan yang telah di bawa oleh sebuah mobil menjadi iklan tersebut mudah dipantau pemasarannya.

Nah tau kan sekarang kenapa pasang iklan di mobil menjadi pilihan yang menarik dan menguntungkan ....
mau coba pasang iklan di mobil atau motor ?
Demikian ini salah satu perusahaan startup yang bergerak dalam bidang car advertise atau pasang iklan di mobil yang memberikan penawaran harga menarik dan pelayanan service yang bagus.
Coba klik link dibawa ini :
www.noahadvertise.com .

Dunia pembuatan iklan dan pemasaran iklan menggunakan media mobil memang berbeda, kenapa ?
karena setelah diprediksi yaitu penjangkauan dan efisiensi harga yang jauh lebih murah daripada iklan dibuat untuk dipasarkan di televisi dan dipasarkan melalui videotron atau baliho.

Anda berminat ? silahkan dicoba dari rekomendasi diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar