Kamis, 21 Maret 2019

Keuntungan Stiker Iklan Mobil

Pernah dengar stiker iklan mobil ?
ya stiker iklan mobil adalah sebuah iklan yang dipasarkan ke masyarakat dalam bentuk stiker yang dipasangkan di sebuah mobil atau motor , baik itu mobil pribadi ataupun mobil angkutan umum seperti taksi, dan taksi online.
Bentuk dari stiker iklan mobil tersebut bermacam-macam, ada yang ditempelkan di full body mobil, ada yang ditempelkan di kaca bagian belakang mobil saja, ada yang ditempelkan di body dan kaca mobil bagian belakang saja, maupun ada yang ditempelkan di sebagian body mobil saja.

salah satu contoh pemasangan stiker iklan mobil
Semua itu tergantung kesepakatan antara pemasang iklan dan perusahaan jasa stiker iklan mobil yang ada. Peluang bisnis dari pemasangan stiker iklan mobil merupakan peluang bisnis atau usaha yang akan mendapatkan keuntungan bersama, keuntungan pemasangan stiker iklan mobil akan di dapatkan oleh pemilik kendaraan yang dipasangkan iklan, maupun kepada pengiklan baik perorangan juga perusahaan, juga kepada perusahaan jasa pemasang stiker iklan mobil.

Nah para pembaca, para advertiser, pasti penasaran dong mau tahu keuntungan dari pemasangan stiker iklan mobil ?
mari kita lihat ada beberapa keuntungan dari pemasangan stiker iklan mobil yaitu :

1. Keuntungan pasang stiker iklan di mobil adalah penjangkauannya akan lebih efektif dibandingkan pemasangan iklan konvensional di spanduk, billboard atau videotron.

2. Harga pemasangan stiker iklan di mobil lebih efisien dari pada pemasangan iklan di billboard, videotron, dan spanduk. Oleh karena itu, menjadi salah satu keuntungan stiker iklan mobil.

3. Salah satu keuntungan pasang stiker iklan mobil yaitu kita dapat kontrol dan update iklan yang dipasarkan dapat kita lihat juga kita cek jangkauannya melalui media aplikasi android APK.



Demikianlah artikel saya ini sedang menyampaikan, mengulas atau meringkas mengenai keuntungan pasang stiker iklan di mobil . Silahkan dicoba untuk melakukan branding perusahaan maupun produk anda, juga dapat mendapatkan income tambahan dari pemasangan iklan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar