Sabtu, 13 April 2019

Jasa Pasang Iklan di Mobil - Noah Advertise

                   Perusahaan jasa pasang iklan di mobil atau perusahaan car advertise mulai bermunculan di Indonesia dari tahun 2016, salah satunya adalah perusahaan Noah Advertise yang berbisnis di segmen jasa pasang iklan mobil di Indonesia. Perusahaan ini telah memulai debutnya di tahun 2018 dan telah menggaet ratusan pengendara roda empat dan pengendara roda dua yang ada di 8 kota besar di Indonesia dengan memiliki 3 klien tetap yaitu Ayomall, salah satu e-commerce Indonesia , Megah Mie salah satu perusahaan retail mie instan di Makassar dan Panasonic Indonesia yaitu salah satu perusahaan retail elektronik di Indonesia.

Demikian berdasarkan kutipan yaitu perusahaan-perusahaan car advertise di Indonesia dapat dilihat di link di bawah ini :
https://modern-car-advertising.blogspot.com/2019/03/perusahaan-car-advertising-di-indonesia.html
 atau 7 perusahaan jasa pasang iklan di mobil di Indonesia dapat dilihat di link di bawah ini :
https://noahadvertise.blogspot.com/2019/03/7-perusahaan-jasa-pasang-iklan-stiker.html

Bentuk Car Advertise debutan PT. Noah Abadi Rezeki atau Noah Advertise
                    Jasa pasang iklan di mobil mulai berlomba memberikan fasilitas, ketepatan dan kecepatan juga pembayaran yang beragam serta penawaran harga menarik kepada klien mereka. Wajar di dunia bisnis selalu ada persaingan harga , kualitas dan kuantitas.
Begitu juga pasar car advertise di tanah air Indonesia ini, di beberapa kota besar Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Yogya persaingan mulai dirasakan.

                   Yang jelas perusahaan yang akan memasang iklan diuntungkan dengan ragam harga, kualitas platform dan kuantitas driver yang disediakan perusahaan jasa pasang iklan di mobil yang murah namun berkualitas middle to high. Jasa pasang iklan di mobil berupa stiker memang jadi salah satu segmen advertising terbaik dengan pasang iklan murah dan terpercaya di Indonesia pasti menjadi pilihan bagus dalam beradvertising bagi produk dan jasa perusahaan mu. 

Selamat mencoba memilih pasang iklan murah di mobil. cekidot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar